Selasa, 09 Oktober 2012

Wajah baru kelas Fisika 2012-2013

Fisika_Sekolah Nusantara

Agak sedikit terlambat memang memperkenalkan mereka. Siswa baru saya ini telah mewarnai kelas saya dalam tiga bulan ini. Kelas satu tahun ini adalah kelas paling besar. Satu angkatan 45 siswa. Jauh berbeda dengan angkatan sebelumnya yang hanya dihuni oleh 35 siswa saja. Tetapi kalau tentang asal daerah tetap sama dengan tahun sebelumnya, dari Medan sampai papua, bahkan sekarang lebih jauh lagi ada yang dari Timika.

Tahun ini saya menamakan siswa di kelas yang saya ajar sebagai generasi cerdas berkarakter. Harapannya setelah lulus nanti siswa-siswa saya tidak hanya punya kompetensi yang bagus tetapi mereka juga karakter yang dapat dibanggakan. Sehingga nantinya mereka nantinya akan menjadi pemimpin yang baik minimal bagi diri mereka sendiri. Tapi bukan tidak mungkin juga salah satu dari mereka akan menjadi pemimpin bangsa ini

Dan inilah mereka


Kelas 1 a.
Barisan ke 1 dari kiri ke kanan : Ari (Sragen), Mukhlisin (Semarang), Rizky (Lampung), Ridho (Sumbar), Daffa (Jatim), Jefri (Palembang)
Barisan ke 2 dari kiri ke kanan : Satrio (Medan), Zaki (Demak), Yoga (Pekanbaru), Aprullah (Lampung), Andre(Babel), Aldi (Bandung)
Barisan ke 3 dari kiri ke kanan : Insan (Bandung), Sam'un yang tersembunyi (Depok), Rafi (Jakarta), Ilham (Depok), Bimo (Sragen)
Barisan ke 4 dari kiri ke kanan : Arman (Jakarta), Vikram (Jambi), Aji (Kalsel), Ihsan (Ciamis), Fahri (Bogor), Dimas (Yogya)




Bingung nih menuliskan nama mereka karena posisi berdirinya yang kurang teratur. Semoga bisa dipahami apa yang akan saya tulis di bawah ini.
Dari kiri ke kanan barisan depan : Ade ( ), Ari (Bekasi), Abdullah (NTB), Cici (Jatim), Qomar (Bali), Ibnu (Ciamis), Zikkru (Padang), Yani (Jambi), Anggi (Timika), Agus (Banggai), Zikri (Kaltim), Nadhif (Lampung)
Bagian belakang dari kiri ke kanan : Hamzah (Jakarta), Azzam (Jakarta), Galih (Yogya), Aziz (Tanggerang), Ghiffar (Depok), Harsa (Bogor), Haidar (Semarang)
Tiga orang yang tersembunyi di barisan kedua : Hamid (Semarang), Ringga (Padang), Fattur (Bandung)

Merekalah wajah-wajah ceria yang selalu menghiasi kelas saya di senin pagi. Menghebohkan kelas saya dengan Yel-yel kelas Fisika kami  :)

Fisika .................

Siapa Takut

Satukan Langkah, Maju bersama

Generasi Cerdas Berkarakter 

tetap dengan gaya khasnya masing-masing . Semangat !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar