Rabu, 17 Maret 2010

Melewatkan Booksharing

Hari ini saya melewatkan sesi berbagi buku. Bukan karena saya terlambat datang tadi pagi tapi saya harus menemani anak-anak bimbel untuk persiapan UN. Tapi tadi pagi saya sangat bangga dengan semangat anak-anak. 4 anak hadir mendahului saya, padahal biasanya saya harus rela menunggu anak-anak datang. Satu persatu yang lain menyusul sehinga akhirnya semua hadir bimbel hari ini.




Sayang sekali saya tidak bisa berbagi cerita buku hari, mudah-mudahan di kesempatan lain kesempatan itu akan datang kembali. Semoga semangat kita untuk membaca lebih meningkat lagi. Mari tingkatkan minat baca kita !!




Barusan cari bocoran ke teman-teman buku apa yang dibaca oleh Ustdz Ati (guru yang paling mengerti masalah anak-anak alias guru BK). Bukunya berjudul "Reframing : Kunci Hidup Bahagia 24 Jam Sehari". Kata teman-teman buku ini bagus untuk dibaca. Semoga bisa menjadi referensi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar