Selasa, 07 Juni 2011

Berbagi buku-Aldi

Pagi ini saya sedikit terkejut melihat sosok Aldi siswa saya dari Pontianak yang berdiri di samping barisan guru-guru saat apel pagi. Yah.... ternyata pagi ini giliran Aldi yang berbagi cerita buku yang pernah dibaca Aldi.

Meskipun tidak bisa mendengar dengan jelas apa yang disampaikan Aldi karena suara Aldi kurang keras, saya memberikan apresiasi pada Aldi telah berani maju kedepan. Meskipun saat di depan cengar-cengirnya Aldi gak hilang ...(he...he... maaf ya Aldi)

Aldi menceritakan tentang perjalanan hidup Ferrari. Mulai dari masa kecilnya, masa remaja sampai dia meninggal dunia. Karena saya tidak bisa mendengar dengan jelas jadi saya tidak bisa menulis banyak disini. Mohon dimaafkan.... (Saya akan bertanya cerita lengkapnya dulu pada Aldi). Nanti akan saya lanjutkan menulisnya. (Semoga ingat)

Aldi (memakai baju merah) saat menyaksikan SMART EXPO 2011

Fisika_Sekolah Nusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar