Selasa, 01 Februari 2011

Bingung ..........

Fisika_Sekolah Nusantara

Barisan penumpang yang keluar dari terminal 1A Bandara Soekarno Hatta sudah mulai bubar. Aku dan temanku masih menatap kesana. Sosok dua orang siswa yang kami tunggu tak kunjung muncul. Sudah berulang kali saya menanyakan pada petugas tentang pesawat dari Mataran sudah mendarat atau belum. Berulang kali juga petugas itu menyakinkan saya, pesawatnya sudah mendarat dan pengambilan bagasipun telah selesai.

Perasaan cemaspun muncul, ada dimanakah anak-anakku itu? Kucoba kembali mengitari terminal berharap mereka akan ada di salah satu sudut yang tak terlihat oleh kami. Tetap tak kami temukan. Kuberanikan diri mendekati kantor Lion, perusahaan penerbangan yang dinaiki anak kami. Kupastikan kembali kedatangan pesawat itu, sambil berharap mendapat jawaban yang berbeda. Namun apa daya, jawabannya tetap sama.

Kudekati temanku yang masih menunggu di pintu kedatangan, kutawarkan untuk ke informasi saja. Kuingun lakukan pengecekan penumpang, memastikan nama anak-anak kami memang ada di sana. Kubalikkan badan dan ku tak dapat menyembunyikan kegembiraanku, di depanku berdiri anak yang kami cari . "Sudah 1,5 jam kami menunggu di terminal 1B bu ...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar